Home / Berita / Remaja Masjid SMAN 1 Waled Ikuti Latgab
Remaja Masjid SMAN 1 Waled Ikuti Latgab

Remaja Masjid SMAN 1 Waled Ikuti Latgab

image_pdfimage_print
Sumber Ilustrasi: google.com

Sumber Ilustrasi: google.com

Lemahabang, Mading Sekolah

Kelompok ekstrakulikuler Remaja Masjid (Remas) dari SMAN 1 Waled ikuti latihan gabungan (Latgab) yang digelar oleh remas Al-Fikri dari SMKN 1 Lemahabang. (17/3). Dalam latihan gabungan tersebut turut pula beberapa kelompok remaja masjid dari pelbagai sekolah, antara lain SMK Sahida Lemahabang, SMAN 1 Lemahabang dan SMAN 1 Karang Wareng.

Acara yang berlangsung di Masjid An-Nur Lemahabang tersebut dimulai sejak pukul 08. 30 WIB dan diawali dengan pentas seni dari masing-masing perwakilan sekolah hingga  ditutup dengan pemberian kenang-kenangan bagi para peserta.

Dalam pelaksaannya, acara latihan gabungan remaja masjid antar sekolah ini melibatkan sekitar 58 orang panitia, dan dengan persiapan yang dinilai cukup matang, sehingga pagelaran tersebut dapat berjalan dengan hidmat, lancar dan penuh antusias. (Cici Nuryanah/SMAN1Waled).

 

About SMA 1 Waled

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top